Sabtu, 23 Februari 2013

----------

LIHAT APAAN LO.





JANGAN DILIHAT!





KUSO. JANGAN DILIHAT.







NGGAK ADA KERJAAN YA?._.v






FINE. BACA SESUKA HATIMU AJA-_-






Yo! Hari ini gue cuma bakal ngepost sekilas tentang semalem.
Nah, semuanya dimulai dari kecerobohan(?) gue dan temen gue. Sebenernya kan kami mau ngerjain seseorang, dia malah buat kaya aku suka gitu sama dia.. Yah-_- Akhirnya ketahuan gitu, dan aku juga yang kena(T ^ T) Dan gue juga yang kena ejek sama temen sekelas._.v
Then.... Gue bakal kembali dengan hidup gue yang seperti yang lalu-lalu... Ejekan... #lebaylu
Dan... Gue gaberani liat mukanya.. #apaan
Yang baca wajib ngasih pulsa 50k! Eh, gausah deh, 25k bisa kali~ #eh #halah

Byee~ Let's meet in the next post~ '-')/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment!
Any suggestion will improve the author! :)