Selasa, 12 Februari 2013

Curcolan ga penting.

Konbanwa. Hari ini gue pengen curcol sendiri. Otak udh ngelag. Yang ga peduli, jangan baca. Yang pengen tau, jangan baca juga. Tebak aja sendiri apa isinya.
Nah, pokoknya habis ini.. Curcolan ga penting.

Hm.. Mulai dari mana eaa?
Dari awal masuk sekolah bisa kali ya.. Nah, kan gue punya temen gitu, pokoknya dia deket banget deh sama gue. Tiba-tiba habis liburan semester yang lamanya itu wow banget, tiba-tiba dia berubah banget. #emangpowerranger #hiyaatt Dia tiba-tiba jadi dingin.. Trus kalo dicakapin gitu dia ngehindar.
Dafuq banget tau. Pengen dihajar tuh mukanya, tapi.. yasudahlah. Aku masih anak baik(?) sama dia. Aku kasih dia second chance gitu. Nah, pas makan siang gue hajar kerjain dia. Pokoknya dia kasihan ngenes banget! *evil laugh* Tapi.. yah.. Gue sedih juga. Bagaimana pun, gue pernah temenan sama dia, gue pernah sharing sama dia. Tapi dia yang gak ngehargai gue. Fine. Dia yang milih kan? Fine.

Okesip minna, gue eksit. Nanti entar minna pojokin gue. Bye.
Salam cerpen,
#AuthorCliffHanger '-')/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment!
Any suggestion will improve the author! :)