Senin, 30 September 2013

Diary [30 September 2013]

Yo~ Sedikit curhat(?) buat hari ini~

Sebenarnya kemaren maunya ngepost dari hape,
tapi entah kenapa hapenya ngelag terus-__-
Nggak jadi deh~
Trus tadi gue disuruh oleh si J*E*S*S*I*C*A sama G*R*A*C*E /gagalsensor
suruh buatin akun RP, tapi cuman ganti uname aja sihhh... /digebukin


Oiya, kalo dibaca-baca kayanya diary Ao udah gak galau lagi /ha
Pasti gara-gara kemaren udah gebukin ngaku sama dia tentang perasaan gue /hayoloh
Tapi klo dia baca ini malu deh /ha /suruhdiabaca /bukan
Oiya, besok dia anniv /galaulagi /bukan
Males ngucapin ah /ha
Udah gue males nanti malah gue nangis gebukin dia didepan orang /eh
Muehehehe
Gue udah punya crush baru looohhh~ /hayosiapaa
Orangnya adalah....... *pasang backsound*
Dia adalah...... *backsound drum*







HATSUNE MIKUO!!!!!!!!!! /halah /digebukin
Mikuo itu ganteng banget loh demiapaaaaa!!
Apalagi pas Love Is War ituu gambarnya ganteng banget omggg!!
#FangirlModeOn /halah
Tapi gue juga masih ship Haruka Nanase dari Free!..
GIMANA INII?
#LabilFangirl /ha
Udah yep, puas sama curhatan hari ini?
Oiya, gue gak lanjutin yah diary yang kemaren, males:p
Lagipula males nginget yang gaenak diinget. /tsah
Life must go forward. #AoTeguh /apanya
Oke, bye-bye~
See you in the next post~ '-')9

Kobayashi Aoi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment!
Any suggestion will improve the author! :)